Sunday, December 22, 2013

Browse Manual » Wiring » » » » » » Pake jilbab tapi celana melorot

Pake jilbab tapi celana melorot

Pake jilbab tapi celana melorot - ada sebuah pengalaman hidup yang perlu disampaikan untuk sobat-sobat semua mohon maaf sebelumnya jika ada yang tidak berkenan dengan postingan ini yang berjudul "Pake jilbab tapi celana melorot", khususnya bagi kaum hawa. baik itu disengaja maupun tidak disengaja pernah saya jumpai ketika berjalan-jalan ke mol-mol, tempat senam aerobik dan tempat fitnes. inilah yang
dinamakan empat sehat lima tidak sempurna,, lalu mengapa ini bisa terjadi padahal mungkin mereka berniat untuk menutupi bagian yang terlarang yang dimilikinya,, entah itu disengaja atau tidak sengaja yang dilakukan olehnya,, ini merupakan pertanyaan yang sulit untuk dijawab,, tidak sedikit yang hanya untuk menampilkan gaya itu sendiri atau hanya digunakan sebagai topeng,, supaya bisa menarik perhatian orang lain yang melihatnya. walaupun ada juga yang memang berniat untuk benar-benar menggunakannya untuk kebaikan mungkin untuk yang ini bisa saja karena tidak disengaja atau lupa. budaya luar atau budaya asing berasal dari orang bule itu yang masuk ke kita membuat terlena dengan gaya-gaya berpakaian mereka yang menghanyutkan merusak moral kode etik berpakaian, tanpa kita sadari. walaupun kata dmasiv tak ada manusia yang terlahir sempurna tetapi minimal mendekati sempurna,, itulah yang harus kita lakukan untuk menampilkan sesuatu hal yang terbaik.

Sekilas ulasan tentang Pake jilbab tapi celana melorot, semoga ini bisa dijadikan pelajaran yang berharga untuk membangun sikap berpakaian dengan menggunakan jilbab agar bisa lebih baik lagi khusus bagi kaum hawa atau jika yang membaca ulasan ini adalah kaum adam bagi yang muslim semoga pasangan anda tidak seperti yang tertulis pada artikel ini,, atau mungkin anda senang ya pasangannya seperti yang dijelaskan pada artikel ini he,, he,, he,, tetapi saya yakin anda pasti tidak maulah ya,, siapapun tidak akan suka dengan perbuatan negativ(-) dalam bentuk apapun.

No comments:

Post a Comment