Thursday, October 24, 2013

Browse Manual » Wiring » » » » » » » Konsumsi BBM Toyota All New Avanza

Konsumsi BBM Toyota All New Avanza


Toyota Avanza merupakan pemain lama di kelas low MPV dan sudah menjadi ikon mobil keluarga dengan harga yang terjangkau dan terkenal sebagai mobil yang irit bahan bakarnya. Meskipun sekarang sudah banyak mobil low MPV pendatang baru seperti Suzuki Ertiga dan juga Chevrolet Spin. Lihat juga disini info tentang konsumsi BBM Suzuki Ertiga.

konsumsi bbm toyota avanza



Toyota Avanza tetap masih jadi primadona sebagai mobil kelurga di Indonesia. Klaim dari pabrikan, Toyota Avanza Veloz 1.5 bisa mencapai 12km/liter, sedangkan pada mesin 1.3 bisa 12,6km per liternya. Memang seberapa irit sih dari pabrikan Toyota ini, yuk kita ulas konsumsi BBM Toyota Avanza ini:

 -  Auto Bild:
Toyota Avanza Veloz AT, untuk kondisi macet dalam kota 7,87 km per liter, sedangkan untuk luar kota bisa mencapai 12,13 km/liter denga jarak tempuh 308,65 km dan gaya mengemudi eco style.

- Otomotifnet.com:
Toyota Avanza G 1.3 A/T untuk seliter bensin bisa menempuh jarak 8,9 km di dalam kota, sedangkan luar kota bisa mencapai 13 km per liter.

* Note: Review konsumsi BBM disini tidak bisa dijadikan patokan resmi. Konsumsi bbm bisa berbeda hasilnya satu sama lain karena bisa dipengaruhi gaya mengendarai, beban mobil dan juga kondisi jalan yang dilalui.

Semoga membantu untuk anda dalam menentukan mobil keluarga yang tepat. Untuk review mobil dan konsumsi BBM dari sumber lain akan segera diupdate. Semoga bermanfaat ya. (wf)

No comments:

Post a Comment